Rabu, 14 September 2011

radix kapsul


Produk ini menggunakan bahan utama Euryma longfolia (tongkat ali/pasak bumi) yang berukuran besar. Produk ini cocok dikonsumsi untuk semua umur. Radix dapat merangsang proses bio-synthesis terhadap hormon endrogen khusus untuk lelaki dan estrogen khusus untuk perempuan. Radix yang mengandung berbagai herba ini baik untuk lelaki yang mempunyai masalah lemah tenaga (aphrodisiac) / vitalitas. Dalam satu kajian menunjukkan kepekatan sperma lelaki akan bertambah khusus bagi lelaki yang menghadapi masalah sperma cair. Flavanoid dalam radix berfungsi sebagai anti-oksidan, anti virus, anti peradangan dan anti racun.
Manfaat Radix Kapsul
Afrodisiac dan Fertility
Radix digunakan secara multiherb (gabungan) untuk tujuan aphrodisiac. (rangsangan sex lelaki) bila disinergikan dengan herba tuju angin dan minyak but-but untuk urut. Pasak Bumi yang dijadikan campuran dalam Radix menunjukkan proses biosyntesis terhadap hormon endogren dan mempunyai rangsangan aphrodisiac sehingga baik untuk perawatan impotensi (dapat dilarutkan dalam kopi Radix).

Dalam satu riset ditemukan bahwa kepekatan sperma akan bertambah setelah menggunakan radix. terutama bagi lelaki yang jumlah spermanya kurang. Radix juga baik untuk keseimbangan hormon wanita agar tidak “dingin” bersama suami.

Menurut hasil riset, pasangan yang mengkonsumsi Radix Kapsul memiliki peluang mendapat anak laki-laki lebih besar dengan perbandingan kelahiran 4:1 bagi anak lelaki dan anak perempuan.

Kekuatan Tulang dan Sendi
Radix mempengaruhi metabolisme kalogen untuk memperbaiki tendon, legamen, cartilage yang rusak akibat peradangan (reumatik), penyakit periodontal, asam urat.
Radix dan minyak but-but dijadikan ramuan mujarab untuk keseleo dan patah tulang
Wanita menoupose yang mengalami sakit sendi dan tulang sangat baik menggunakan radix untuk mengatasi masalah kekurangan kalsium dan hormon estrogen

Deuretik
Radix tergolong herba deuretik yang melancarkan urine dan menguatkan ginjal.

Anti Piretik
Radix baik untuk demam ditahap awal. bila demam berlanjut ambil malac untuk menurunkan panas

Anti Kanker
Anti kanser/kanker otak dan anti kanser/kanker tulang.

Masalah Kardiovaskular
Flavanoid dalam radix dapat mengatasi masalah kardiovaskular, asma, lelah bila dikombinasikan dengan pelawas. Ubatan untuk sakit jantung dan darah tinggi pada peringkat awalnya tetapi bertukar menjadi ubatan aphrodisiac sama seperti Viagra.

Manfaat Lain:
Flavanoid dalam radix juga berfungsi sebagai antioksidan, anti virus, peradangan dan detoksifikasi.
Radix juga sering digunakan sinergi pengobatan untuk Gastrik/ulkus/maag

Flavanoid dalam radix amat baik untuk mengatasi penyakit asthma / asma jika disinergikan dengan pelawas. Radix sebagai karminatif (penolak angin) untuk yang mempunyai masalah gastrik dan ulser. Radix baik untuk keseimbangan hormon wanita agar tidak dingin ketika bersama suami.

Komposisi:
Ardisia crispa                         81 mg
Cinnamomum iners                 54 mg
Morinda Elliptica                    54 mg
Euryma longifolia                    27 mg
Symilax myosifolia               13,5 mg
Alyxia Reinwardtii               13,5 mg
Alyxia indica                       13,5 mg
Freycinetia malaacencis       13,5 mg



Kemasan berisi 75 kapsul
Aturan Pakai: Malam 2 kapsul, pagi 1kapsul
Harga Rp 150.000,-


Mohon maaf bila yang mau langsung membeli ke tempat kami silahkan Dp dahulu min 50 ribu per produk karena barang langsung kami beli dari malaysia dan terbatas...sebagai bentuk kesungguhan
catatan : tempat praktek, rumah kami jelas....tapi bila anda janji datang ke tempat kami dan sudah dipersiapkan lalu tidak jadi....

pemesanan
CP.ADAM / PURDIAWAN
087873804778
082135118859

Tempat  :
www.pelatihanbekam.blogspot.com
1.GRIYA JAMU SEHAT  
JL.BAMBU INDAH no.28 KALISARI,PASAR REBO 
(dekat smp 179 dan Bimbel BTA 8

 2. Perumahan Acroplis BDB 2 Blok FQ 6 Sukahati 
Cibinong Bogor (dekat stasiun bojong gede ) 

3. TOKO BERKAH CELL ( toko fOTO C0PY bu Indar )    
desa Kiyudan rt 02 /11 Wringinputih  
kec Borobudur, Magelang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar